About me



Ehem…ehem…
Pepatah bijak mengatakan “tak kenal maka tak cinta sayang”
Jadi, kenalkan namaku “Aflahatud Da'imah” aku lahir disebuah desa kecil dimana desa tersebut sampai saat ini adalah sebuah tempat dimana aku dibesarkan oleh kedua orang tuaku dengan cinta dan kasih sayang yang amat besar (entah kapan aku bisa membalasnya), aku lahir pada tanggal 7 Desember 1994 kalo di hitung hingga saat ini aku berusia 17th, aku anak ke 2 dari 4 bersaudara…

Saat ini aku bersekolah di salah satu sekolah muhammadiyah yang ada di desaku….
Hobby ku sebenarnya sih banyaakkkk banget ya….diantaranya:  
©    membaca novel (tapi males banget kalo disuruh baca buku pelajaran…J),
©    aku juga gemar memasak…apalagi kalo waktunya bulan puasa, pasti tiap hari masak (meskipun rasanya belum tentu enak seperti masakan ibu sih..:D )
©    menulis ---> maksudnya sih coret2 kertas…hehehe(biasalah orang gag ada kerjaan ya gituh)
©    njahilin temen, paling suka kalo ada salah satu temen yang ultah,,,pasti aku kerjain abiz2an tapi kalo giliran aku yang ultah,#kabuuuurrrrrrrrrrrrrr
cita-cita???....masih diujung penahJ
my inspiration is Bj.Habibie and Mario Teguh (pengen rasanya bisa kaya mereka berdua)
actor fav: yang penting sih ngganteng lah….(Mario maurer, Bi rain, tobey Vincent Maguire, alan luo, de el el)
penyanyi??? Siapa y???bingung…saking banyaknya….tapi paling aku suka sih Jason chen and Bondan perkasa Prakoso

pengen tau lagi tentang aku???....add aja FB akuJ ato follow twitter aku ya…

Add Aflahatud Da'imah and follow Afla_Saja

0 Response to "About me"

Post a Comment