Sosok super keren

Sosok Superman keren???
siapakah dia????
jreng...jreng...jreng...jreng...

MARIO MAURER




Siapa sich yang nggak kenal sama cowok paling cakep, cute,keren satu ini???
pastilah semua pada tau nih cowok...
#hah???ada yang nggak tau ama nich cowok???
yaaa udh tak kasih tau deh...

Real Name : Mario Maurer
Nickname : Oh
Birthday : December 4, 1988
Religion : Roman Catholic Christian Denominations
Occupation : Actor, Model
Notable role : The Love of Siam (Tong), First Love (Chon). Friendship
Education : Ramkhamhaeng University
Hobby : Skateboard
Penghargaan : Best Actor (The Love of Siam) in Starpics Thai Film Awards 2008
Best Male Stars (Friendship) in Top Awards 2008
Best Actor (First Love) in Top Awards 2010

cowok kelahiran thailand 4 desember 1988 ini mengawali karirnya sebagai peragawan, foto model, bintang iklan serta model video clip. pada tahun 2007 ia terpilih sebagai pemeran pertama dari film the love of siam, yang berceritakan kisah cinta antar lelaki/ gey.
setelah film tersebut, cowok sang biasa dipanggil "oh" itu membintangi beberapa film yang udh cukup terkenal diantaranya:
4 romance (2008)


 love of siam (2007)



Friendship (2008)

dalam film friendship, mario berperan sebagai "singha" yang diam2 menyukai "mituna"seorang gadis yang sering dijailinya bersama teman2nya. akan tetapi sebelum cinta itu diungkapkan mituna pindah ke kota sehingga singha tidak dpt mengungkapkannya,...
pada satu acara reuni sekolah, para sahabat tersebut menunggu kedatangan mituna, akan tetapi dia tak kunjung datang, setelah beberapa hari, singha mendapat proyek disuatu desa terpencil dan disanalah singha menemukan mituna yang sedang sakit parah. mereka berdua mengenang masa lalu mereka sampai pagi tiba, akan tetapi mituna menutup matanya untuk selamanya.

First Love (A Little Thing Called Love) 2010

first Love???

siapa sih yang nggak tau film satu ini????

ini salah satu film favoritku...meskipun udh berkali-kali menontonnya, tapi aku nggak perna bosen...

Crazy little thing called love menceritakan tentang upaya seorang Pelajar SMP yang disapa Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) secara diam-diam menyukai pria berwajah ganteng Shone (Mario Maurer). Menyukai seorang kakak tingkat kelas, tidak menjadi halangan bagi Nam bersaing dengan gadis-gadis lain di sekolahnya.
Banyak perilaku dan ulah lucu Nam yang disajikan di sepanjang durasi film. Dengan bantuan 3 teman sekelasnya, Nam bermetamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu yang cantik. 

Cinta dapat merubah segalanya, dan bisa menjadi inspire pemacu semangat dalam segala tindakan namun bisa menjadi sebuah malapetaka ketika tidak ditempatkan pada bagian yang sebenarnya. Perlakukan cinta sebagaimana mestinya.
(pesan moral dari film crazy little thing called love) ^^

Bankok kungfu




 Pertama kali liat film satu ini, shock banget coz dalam film ini Mario Maurer berperan sebagai orang super idiot,,,,sangat tidak cocok dengan ketampanan wajahnya:)
meskipun awalnya jadi orang idiot, Mario Maurer ttep cakep abiz,,,,and ternyata pada akhir cerita, Mario menjadi orang yang mempunya kekuatan hebat sehingga bisa mengalahan musuh-musuhnya...
#makin suka deh ama mario <3




Galeri Foto
First Love













Twitter Mario Maurer 
@ohohmario

Situs Web 
http://www.ohohmario.com



0 Response to "Sosok super keren"

Post a Comment