Kenangan tak Terlupakan


08 November 1962 - 22 Februari 2013..
Gak nyangka 21 F
eb 2013, kamis lalu adalah:
pertemuan terakhirku dengan ibuk
pembicaraan terakhirku dengan ibuk
jabat tangan terakhirku dengan ibuk




begitu cepat kau mninggalkan kita smua, aku masih sangat haus akan kasih sayangmu,
18 tahun kau mendidikku dengan kesabaran, kasih sayang yang belum bisa aku balas jasamu. . .
kini sudah seminggu kepergianmu, akan tetapi hati ini masih dilanda ksedian yang bgtu mendalam, hati ini trsa sepi tanpamu. . . kaulah pelita hidupku, cahaya hidupku, panutanku, kau segalanya bagiku. . . .
aku sadar, selama ini aku belum bisa jadi dengan apa yang ibuk inginkan, mulai sekarang aku akan berusaha agar bisa jadi anak yang membanggakan. . . 


semoga ibuk tenang dsana...dapat tempat terbaik disisi-Nya...
Selamat jalan Ibukku sayang....

I Will Always Love you. . .

1 Response to "Kenangan tak Terlupakan"