Welcome 2014




HAPPY NEW YEAR 2014. . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Selamat Tahun Baru 2014 untuk Seluruh Warga Negara INDONESIA

Dimalam tahun baru ini marilah kita semua berdoa, semoga dimalam pergantian tahun nanti, mudah2an nanti malaikat isrofil tidak ikut meniup terompet.hehehehe

Selamat tinggal 2013
Selamat Datang 2014
Apa arti tahun 2013 buat kalian? Errr..., selain yang jadian tanggal 11-12-13, loh, ya.

Bagi saya, tahun 2013 adalah masa transisi. Transisi sebuah truk hingga menjadi wujud Optimus Prime. Nggak lucu emang. Biarin aja.
Dari masa SMA ke masa Perguruan tinggi.
Dari dimasakin ibuk, sampe masak sendiri.

Rasanya 2013 adalah tahun yang penuh kesedihan, cobaan dan penuh CINTA…..
Penuh kesedihan???

Awal tahun 2013, bersedih karna Ibunda tercinta telah pergi meninggalkan kita semua menghadap Sang Pencipta….
Pertengahan tahun 2013, aku harus berusaha sabar, ikhlas dan merelakan ke-inginanku untuk kuliah dengan Prodi yang aku impi-impikan sejak dulu demi menemani adikku….
Ahir tahun 2013, aku harus ikhlas, ridlo dan menerima keputusan bapakku untuk mencari pengganti Ibukku…

Penuh CINTA, aku menemukan sosok yang mungkin selama ini aku cari, bisa menjagaku, menyayangiku, menghormatiku dan mencintaiku setulus hatinya <3 semoga aku memang terlahir dari tulang rusuknya…. Aamiin :)

Ngomong-ngomong soal tahun baru, pasti orang-orang pada bikin resolusi. Mulai dari hanya niat di dalam hati, sampai nge-list panjang daftar-daftar 'goal' untuk tahun depan. Bagi sebagian orang, resolusi hanya dielu-elukan menjelang akhir dan awal tahun. Sisanya, plonga-plongo.
Jadi, saya nggak mau ribet-ribet soal resolusi.

Tahun baru berarti semangat baru, semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan semoga keinginan kita ditahun lalu yang belum tercapai bisa tercapai di tahun 2014.
Pergantian tahun baru bukan hanya untuk bersenang-senang saja, namun kita juga harus intropeksi diri bagaima dengan kesalahan yang telah kita lakukan di tahun lalu agar tidak terulang ditahun mendatang.
selalu optimis dan berfikir positive. . . . .
Semangaaattttttttttttt. . . . .

0 Response to "Welcome 2014"

Post a Comment